jump to navigation

BANYAK GRUP BAND MODAL TAMPANG Februari 10, 2009

Posted by kamarnulis in Music.
trackback

sekarang di indonesia sudah bermunculan band-band dengan berbagai aliran. tetapi sayangnya mereka hanya bermodal tampang saja, tanpa diikuti dengan skill bermusik yang memadahi(anda sebagai penikmat musik yang cerdas pasti tahu mana yang tergolong grup band demikian) kita sebagai penikmat musik harus dengan cerdas menilai band-band tersebut agar nantinya musik indonesia dapat bersaing dengan musik manca. Hal itu juga dapat terwujud jika pembajakan di Indonesia bisa diberantas. HIDUP MUSIK INDONESIA..!!!!

Komentar»

1. antisymmetric - Februari 11, 2009

Wah saya terus terang teramat sangat sedih sekali dengan fenomena ini bahwa banyak grup banda yang hanya modal tampang. Mungkin bisa dijelaskan secara terperinci, seperti apa modal tampang itu. Kalau menurut hemat saya, mungkin (mungkin lho…) modal tampang yang dimaksud itu hanya bermodalkan wibawa yang teramat sangat berlebih atau hanya bermodalkan gaya (style) yang berlebihan, atau … (menurut Bung Phalicasoi?).

Kita berdo’a saja kepada Tuhan Yang Maha Esa Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang semoga semangkin banyak musik Indonesia itu bisa disejajarkan dengan musik Amerika (GNR, RHCP, dsb) maupun Inggris (Queen, Radiohead, dsb.).

Masih cukup banyak band2 Indonesia yang dapat disejajarkan dengan musik Amerika & Inggris, mislanya: SlanK, Boomerang, Jamrud, dan masih banyak lagi.

Hidup Musik Indonesia juga! :peace:

2. dodo - Februari 12, 2009

menanggapi komentar dari antisymmetric bahwa band yang bermodal tampang itu, kurang lebihnya sama dengan apa yang saudara katakan, bahwa band itu hanya bermodal wajah ganteng, wibawa terlalu tinggi, gaya yg berlebihan, tetapi skill (kemampuan) tidak mendukung

3. Tri -surabaya - Februari 12, 2009

yoi brow…skarang emang banyak band-band yg kaya’ gitu, gw juga menyayangkan bisa terjadi dan parahny brow, justru band-band gituan yang malah laris. ya emang itulah Indonesia, yg penting kita bisa memilih aja band-band yang bener-bener “band”

4. budi santoso - Oktober 31, 2010

wah calon band nii,,,gue lihat ada bakat kayana….
terus di kembangin tu ilmu musiknya….
sapa tau bisa jadi pemusik…

5. dodo - Desember 4, 2010

@budisantoso:amin bro…


Tuliskan Komentar Anda di sini :D