jump to navigation

Corat-Coret di Hari Valentine…. Februari 14, 2009

Posted by kamarnulis in coratcoret.
trackback

Mumpung sekarang pas hari valentine, saya pengen nulis hal-hal yang berbau agak romantis, walaupun saya bukan tipe cowok romantis…
Mungkin kita sering mendengar kata “cinta pertama”, yang dalam bahasa Inggrisnya first love. Apapun itu kalo dilakukan untuk yang pertama kali pasti perasaan deg-degan, malu-malu, seneng pasti campur aduk dech, begitu juga dengan cinta pertama. Kita gak mungkin lupa dech ama cinta pertama kita, kadang-kadang jadi ketawa sendiri kalo inget…inget caranya pdkt sampai nembak doi
Ibaratnya sekarang walaupun kita udah menjadi seorang “Play Boy/Play Girl” bahkan menjadi orang yang terkenal seantero dunia pun tidak akan pernah melupakan cinta pertamanya. Emang bener sich cinta pertama tak akan pernah mati. Sampe-sampe ada acara reality shownya…
Tapi cinta pertama juga tidak akan pernah dilupakan karena mungkin meninggalkan kesedihan yang mendalam, apabila seseorang menyakiti si doi “terlalu dalam”..hiks…hiks…hikss…tapi saya yakin kalo cinta pertama temen-temen pasti lucu dan menyenangkan,iya khan…?
Selamat hari Valentine….
satu cinta…..
satu mimpi…..
satukan rasa….
hanya bernyanyi….
tentang keindahan….
satu perdamaian…..

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tuliskan Komentar Anda di sini :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: